5 tips cara mendapatkan uang

Bagaimana cara mendapatkan uang di internet ? pertanyaan ini sering di sampaikan oleh beberapa pengunjung blog ini dan dari beberapa email yang saya terima masih banyak yang belum mengetahui cara mencari uang lewat internet ada juga yang sudah mendapatkan uang di internet tetapi ingin mengetahui lebih banyak metode atau cara lain untuk mendapatkan dollar.
Disini saya akan mencoba berbagi pengalaman dengan anda mengenai cara mendapatkan uang melalui media internet. Berikut cara atau metode yang bisa anda lakukan supaya anda bisa menghasilkan uang di internet.

5 Cara mendapatkan uang di internet :


cara mendapatkan uang 5 tips cara mendapatkan uang

cara mendapatkan uang

Menulis artikel bahasa inggris atau bahasa internasional lainnya.
Anda mahir menulis artikel bahasa inggris atau bahasa internasional, anda bisa menawarkan jasa menulis artikel, cara mendapatkan uang dengan menulis artikel dengan cara menjual jasa anda melalui website anda atau menjualanya di forum forum komunitas.
Cara mendapatkan uang dengan Blog atau website.
Anda bisa membuat blog atau website yang memberikan informasi bermanfaat untuk banyak orang sehingga pengunjung blog atau website anda akan ramai di kunjungi dan tentunya akan lebih mudah bagi anda untuk mendapatkan uang di internet. Bagaimana caranya supaya anda bisa mendapatkan uangnya. Anda bisa memasang iklan dari jasa penyedia layanan iklan seperti google atau penyedian jasa yang lain, bahkan jika anda mempunyai barang atau jasa anda bisa menjualnya di website atau blog anda.
Membuat website dan kemudian menjualnya.
Jika anda pandai membuat website tentunya cara ini sangat cocok untuk anda karena anda bisa menghasilkan uang dari website atau blog dengan cara menjualnya dan saat artikel ini di tulis, banyak sekali teman-teman saya yang sudah berhasil mendapatkan ribuan dollar dari menjual website.
Menjual barang atau menawarkan barang orang lain di internet.
Cara mendapatkan uang dengan cara ini sedikit lebih susah karena anda harus memiliki keahlian dalam menganalis barang dan kemampuan dalam membuat blog atau website, tetapi jika anda sudah menguasainya anda akan bisa mendapatkan uang yang jauh lebih banyak dengan menjual barang anda atau menjualkan barang milik orang lain.
Membuat desain untuk di jual.
Tidak semua orang memiliki kemampuan ini karena bentuknya kreatifitas atau keahlian yang sifatnya sangat sedikit di miliki oleh kebanyakan orang, anda bisa menawarkan jasa desain apa saja seperti, desain rumah, desain website, atau desain kaos cara mendapatkan uang dengan cara ini anda bisa menjual lewat website penyedia jasa di internet atau anda membuat website yang menawarkan jasa desain anda.
Cara mendapatkan uang diatas sudah saya coba dan telah terbukti menghasilkan uang melalui internet dan masih banyak cara lagi yang belum saya tulis atau mungkin penjelasan di atas kurang jelas ? tenang saja di artikel berikutnya saya akan jelaskan satu persatu supaya anda lebih memahami cara mendapatkan uang di internet.

Advertisement