5 Tips Belanja Online

Belanja online telah menjadi lebih dan lebih populer di Dunia karena kita semua ingin menghemat sedikit waktu dan uang. Bisnis Online tumbuh pada bilangan strategis berkisar antara 20-25% per tahun. Dan menurut Forrester Research, 40% rumah tangga menggunakan kupon dalam berbelanja web mereka. Peningkatan besar yang jelas: tabungan online dan diskon tidak mungkin untuk mencocokkan dengan toko tradisional dibatasi oleh biaya overhead karyawan, sewa, dan asuransi. Dengan menggunakan beberapa tips dan trik yang disebutkan di bawah, Anda akan dapat mengambil keuntungan lebih lanjut dengan belanja online !

1. Jangan membeli di Ebay. Kita semua tahu lelang online tampak seperti sedemikian banyak, dan sangat mudah untuk terjebak dalam emosi lelang. Masalahnya, situs lelang seperti Ebay dan Ubid telah menjadi jenuh dengan pembeli DAN penjual, sehingga hampir diskon yang ditemukan akan cepat dicari oleh kembali distributor yang kemudian menambahkan markup sendiri untuk pembelian Anda. Pasar bisnis online telah cukup banyak orang di luar sana yang akhirnya dapat menghabiskan ratusan dolar ekstra untuk hal yang sama ditemukan di mal lokal Anda! Jangan biarkan emosi anda terlibat – ini bukan tempat yang tepat bagi pembelanja sadar.
2. Jangan pernah membayar ritel. Ambil skenario ini: Anda menemukan sesuatu yang Anda ingin membeli, mungkin trend terbaru atau mode seperti Ipod. Jika Anda benar-benar membayar harga yang Apple menawarkan? Tidak! Anda dapat menemukan penawaran banyak dan kupon untuk pembelian yang sama hanya dengan mengetik, misalnya, “ipod kupon” ke Google. Luangkan sedikit waktu mencari melalui sepuluh sampai dua puluh hasil, Anda yakin untuk menemukan produk yang sama untuk diskon yang signifikan. Kadang-kadang, dengan mengisi survey atau sign up untuk daftar email, Anda akan mendapatkan tambahan tabungan dan banyak kali Anda bahkan dapat mendapatkan produk bisnis online secara gratis!
3. Dapatkan lebih dari keinginan kepuasan instan Anda. Hanya mengakuinya, membeli sesuatu selalu memberikan Anda perasaan yang baik dan Anda tidak sabar untuk mengambil kesenangan dalam pembelian baru. Apa pun yang Anda membeli di mal untuk itu perasaan yang bagus sama biasanya dapat ditemukan secara online diskon besar. Anda hanya harus bersedia menunggu 2-5 hari pendek yang diperlukan untuk pengiriman. Ini sangat layak tabungan untuk mampu mengendalikan emosi dan menahan sampai tiba melalui UPS!
4. Cek biaya pengiriman yang berlebihan. Banyak kali pengecer memangkas biaya mereka untuk mendapatkan penjualan tapi kemudian biaya lebih banyak untuk pengiriman. Pastikan untuk memeriksa biaya akhir untuk memastikan Anda tidak menerima tuduhan yang tidak beralasan. Anda juga harus menemukan kesepakatan pengiriman gratis di salah satu situs kupon online. Kadang-kadang pengiriman dapat biaya lebih dari pembelian Anda!
5. Kupon dalam Belanja Online. Apakah anda tahu situs kupon online yang memiliki kode diskon dan promosi untuk hampir semua toko internet? Jenis website selalu diskon sampai dengan tanggal menawarkan diatur menurut kategori atau toko, sehingga Anda selalu dapat menemukan sesuatu di dijual. Ini bukan hanya cara untuk mendapatkan kesepakatan yang baik tetapi Anda juga dapat menemukan beberapa pengiriman gratis menawarkan terdaftar di ujung 4. Hanya berhati-hati untuk memeriksa kode kupon sebelum melakukan pembelian internet.
Ini adalah cara sederhana untuk mengetahui belanja online yang aman.

Advertisement